Halaman Utama Listing Mahasiswa Listing Dosen Listing Materi
Jum'at. 26 April 2024 - 13:28 WIB
 
KULIAH ONLINE [BETA]
LOGIN
Username:
Password:
Dosen Mahasiswa
 
DAFTAR
Pilih tipe account, lalu klik daftar untuk melakukan pendaftaran.

 
LUPA PASSWORD
Bagi Mahasiswa dan Dosen yang lupa dengan passwordnya, silahkan untuk menggunakan fasilitas lupa password »
Jumlah Pengunjung :
66290106

Materi: Pertemuan 13 - Kepuasan, Loyalitas Dan Penanganan Keluhan Pelanggan

Listing Materi Perkuliahan / Pertemuan 13 - Kepuasan, Loyalitas Dan Penanganan Keluhan Pelanggan
Nama Dosen:
Nama Kelas:
Nama Matakuliah:
Pertemuan 13 - Kepuasan, Loyalitas Dan Penanganan Keluhan Pelanggan 
Pembahasan 1. Pengertian kepuasan pelanggan 2. Manfaat kepuasan pelanggan 3. Pengaruh kepuasan pelanggan 4. Kajian loyalitas pelanggan 5. Program loyalitas pelanggan 6. Dimensi perilaku pelanggan purnapembelian 7. Penganan keluhan pelanggan
Update : 18:10:53 05/07/2020