LOGIN DAFTAR Pilih tipe account, lalu klik daftar untuk melakukan pendaftaran. LUPA PASSWORD Bagi Mahasiswa dan Dosen yang lupa dengan passwordnya, silahkan untuk menggunakan fasilitas lupa password »
UNIKOM Network Jumlah Pengunjung : 66304263 |
Materi: Kuliah Pertemuan XIII-ISSUE2 PERLINDUNGAN KONSUMENListing Materi Perkuliahan / Kuliah Pertemuan XIII-ISSUE2 PERLINDUNGAN KONSUMEN
Kuliah Pertemuan XIII-ISSUE2 PERLINDUNGAN KONSUMEN Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), lembaga yang dibentuk berdasarkan amanat UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, menaruh perhatian khusus pada tiga isu konsumen. Ketiga isu ini adalah perumahan, transportasi, dan e-commerce. BPKN meyakini ketiga isu ini perlu menjadi skala prioritas karena dapat ‘meledak’ menjadi ancaman kepentingan nasional jika tidak ditangani dengan baik. Update : 14:44:47 15/07/2020 |