Halaman Utama Listing Mahasiswa Listing Dosen Listing Materi
Kamis. 02 Mei 2024 - 09:09 WIB
 
KULIAH ONLINE [BETA]
LOGIN
Username:
Password:
Dosen Mahasiswa
 
DAFTAR
Pilih tipe account, lalu klik daftar untuk melakukan pendaftaran.

 
LUPA PASSWORD
Bagi Mahasiswa dan Dosen yang lupa dengan passwordnya, silahkan untuk menggunakan fasilitas lupa password »
Jumlah Pengunjung :
66392139

Materi: Buku2 Manajemen Humas Wajib Download!!

Listing Materi Perkuliahan / Buku2 Manajemen Humas Wajib Download!!
Nama Dosen:Nico Reinaldo, S.I.Kom.
Nama Kelas:PR-V
Nama Matakuliah:Manajemen Humas
Buku2 Manajemen Humas Wajib Download!! 
UNIKOM Scholar Repository Repositori Data Universitas Komputer Indonesia Home>Buku Sirkulasi>Teknologi>MANAJEMEN humas dan manajemen komunikasi :(konsep dan aplikasinya) MANAJEMEN humas dan mana
Isi MateriUNIKOM Scholar Repository Repositori Data Universitas Komputer Indonesia Home>Buku Sirkulasi>Teknologi>MANAJEMEN humas dan manajemen komunikasi :(konsep dan aplikasinya) MANAJEMEN humas dan manajemen komunikasi :(konsep dan aplikasinya) Judul Buku MANAJEMEN humas dan manajemen komunikasi :(konsep dan aplikasinya) Pengarang Rosady Ruslan Penerbit RajaGrafindo Persada Tahun Terbit 1999 Bahasa Indonesia ISBN 979-421-688-7 Edisi Ed.1,cet.2 Seri No Klasifikasi 659.28 Call Number 659.28 MA Sumber Katalogasi JBUNKOM Sumber Pembelian Kode Wilayah x Harga Rp29.400 Tanggal Pencatatan 07/01/2006 Katalog 659.28 MAN MA NAJEMEN humas dan manajemen komunikasi :(konsep dan aplikasinya) / Rosady Ruslan. - Ed.1,cet.2. - Jakarta : RajaGrafindo Persada, 1999. xxii, 319 hlm.:ilus.; 21 cm . - ( seri x ). Bibliografi : hlm.317-319 ISBN 979-421-688-7 004618 1. HUBUNGAN MASYARAKAT I RUSLAN,Rosady Manajemen Public Relations & Media Komunikasi (Edisi Revisi): Konsepsi Dan Aplikasi Rosady Ruslan (Rajawali Pers, 2008) Sinopsis Buku ini merupakan buku lanjutan (buku ke-4) dari SEri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif. Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada klien. Buku ini penting untuk dimiliki oleh para mahasiswa dari jurusan komunikasi, karyawan yang berfungsi sebagai PR di suatu organisasi atau perusahaan dalam rangka menjalankan fungsi PR-nya secara efektif dan profesional. (Kembali Ke Atas) Daftar Isi 1. Manajemen Dan Public Relations 2. Public Relations/Humas: Periodisasi Kristalisasi Opini Publik dan Citra Positif 3. Manajemen Komunikasi Dan Organisasi 4. Kedudukan Dan Strategi Public Relations 5. Program Kerja Dan Aktifitas Humas 6. Marketing Public Relations dan Social Marketing 7. Public Relations dalam Kelompok Posisi Eksekutif Pembuatan Keputusan (Koalisi Dominan) (Kembali Ke Atas) Buku-Buku Sejenis Crisis Public Relations: Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan › Firsan Nova Effective Public Relations › Scot M. Cutlip / Allen H. Center / Glen M. Broom Etika Kehumasan: Konsepsi dan Aplikasi › Rosady Ruslan Front Office Management › Adi Soenarno Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation › Rosady Ruslan Kreativitas dalam Public Relations › Andy Green Manajemen Public Relation › Morissan Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi › Rosady Ruslan Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations › Anne Gregory Public Policy: Pengantar Teori dan Praktik Analisis Kebijakan › Wayne Parsons Public Relations (Edisi 5) › Frank Jefkins Public Relations dalam Praktik › Anne Gregory Public Relations Writing › Rachmat Kriyantono Public Relations: Pedoman Praktis Untuk PR › Colin Coulson - Thomas Publik Relation Yang Efektif (Edisi 8) › Cutlip Seri Praktik PR: Etika Public Relations › Patricia J. Parsons Strategic Communication In Business and the Professions (Edisi 6) › Dan O'Hair, Gustav W, Friedrich, Lynda Dee Dixon Teori Dan Profesi Kehumasan: Serta Aplikasinya di Indonesia › M. Linggar Anggoro Tips & Trik Public Relation › Ahmad Fuad Afdhal Effective Public Relations › Scot M. Cutlip / Allen H. Center / Glen M. Broom Etika Kehumasan: Konsepsi dan Aplikasi › Rosady Ruslan Front Office Management › Adi Soenarno Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation › Rosady Ruslan Kreativitas dalam Public Relations › Andy Green Manajemen Public Relation › Morissan Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi › Rosady Ruslan Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations › Anne Gregory Public Policy: Pengantar Teori dan Praktik Analisis Kebijakan › Wayne Parsons Public Relations (Edisi 5) › Frank Jefkins Public Relations dalam Praktik › Anne Gregory Public Relations Writing › Rachmat Kriyantono Public Relations: Pedoman Praktis Untuk PR › Colin Coulson - Thomas Publik Relation Yang Efektif (Edisi 8) › Cutlip Seri Praktik PR: Etika Public Relations › Patricia J. Parsons Strategic Communication In Business and the Professions (Edisi 6) › Dan O'Hair, Gustav W, Friedrich, Lynda Dee Dixon Teori Dan Profesi Kehumasan: Serta Aplikasinya di Indonesia › M. Linggar Anggoro Tips & Trik Public Relation › Ahmad Fuad Afdhal
Update : 12:09:09 13/10/2010