Halaman Utama Listing Mahasiswa Listing Dosen Listing Materi
Selasa. 07 Mei 2024 - 03:54 WIB
 
KULIAH ONLINE [BETA]
LOGIN
Username:
Password:
Dosen Mahasiswa
 
DAFTAR
Pilih tipe account, lalu klik daftar untuk melakukan pendaftaran.

 
LUPA PASSWORD
Bagi Mahasiswa dan Dosen yang lupa dengan passwordnya, silahkan untuk menggunakan fasilitas lupa password »
Jumlah Pengunjung :
66454990

Materi: Bab 8 (kuliah ke 9)

Listing Materi Perkuliahan / Bab 8 (kuliah ke 9)
Nama Dosen:Darmazakti Natajaya Tirtamahya
Nama Kelas:Kewirausahaan Senin sore
Nama Matakuliah:Kewirausahaan
Bab 8 (kuliah ke 9) 
Bab 8 Produk.dan Penetapan Harga Produk : segala yg bs ditawarkam ke pasar untuk memenuhi kebutuhan konsumen Produk bs terdiri dari.barang dan jasa Manajemen produk : 4P product pricing placement p
Isi Materi

Bab 8 Produk.dan Penetapan Harga

Produk : segala yg bs ditawarkam ke pasar untuk memenuhi kebutuhan konsumen

Produk bs terdiri dari.barang dan jasa

Manajemen produk : 4P product pricing placement promotiom

Manajemen siklus : perkembangan produk berbeda2 ada yg bertahan lama ada yg tidak. Sering memggunakan strategi mix  agar produk bertahan : iklan dengan dana promosi

Klasifikasi produk

Produk konsumen dan Produk Industri

Pembauran produk baru

Gagasab, memilih gagasan, uji, analisis bisnjs, protitipe, tes produk dan pemasaran, komeraial

Daur hidup produk

Masa perkenalan, pertumbuhan, dewasa, penurunan

Identitas produk

Pemberian merk : individual brand, family brand, brand manajen

Posision produk : mbangun citra produk di benak konsumen dibanding produk lain

 

Differensiasi produk : rekayasa produk agar lebih unggul

 

Menetapkan harga pokok :harga aebagai elemen penting untuk menetukan posisi produk  serta besarnya laba

 

Analisis titik impas ( silakan foto.dari buku pegamgan)

Update : 09:51:27 08/06/2020