Halaman Utama Listing Mahasiswa Listing Dosen Listing Materi
Jum'at. 17 September 2021 - 16:23 WIB
 
KULIAH ONLINE [BETA]
LOGIN
Username:
Password:
Dosen Mahasiswa
 
DAFTAR
Pilih tipe account, lalu klik daftar untuk melakukan pendaftaran.

 
LUPA PASSWORD
Bagi Mahasiswa dan Dosen yang lupa dengan passwordnya, silahkan untuk menggunakan fasilitas lupa password »
Jumlah Pengunjung :
50675986



link directory

Listing Materi Perkuliahan

Listing Materi Perkuliahan / DKV-3/S1/VI - Studio Desain Komunikasi Visual IV
No Tanggal Judul Materi Nama Dosen Kelas
119/06/2020Strategi Kreatif 2Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: 10_Strategi Kreatif 2.pdf
219/06/2020Strategi Kreatif 1 (IDE)Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: 9_IDE & SKETSA.pdf
319/06/2020UTSArif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi Tidak Dipublish
419/06/2020Strategi Komunikasi Media 2Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: 7_Pesan dalam Iklan.pdf
519/06/2020Strategi Komunikasi Media 1Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: 6_Strategi Komunikasi dan Media 1.pdf
620/04/2020USP, ESP, PositioningArif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: USP, ESP da Positioning.pdf
704/04/2020Target Audience 2Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: Pertemuan 4_Target Audience.pdf
804/04/2020Target Audience 1Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: 04-Target Audiens (1).pdf
904/04/2020Analisis SWOTArif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: Pertemuan 3_Analisis SWOT.pdf
1004/04/2020Brand 2Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: 01-Brand & Iklan.pdf
1104/04/2020Brand 1Arif Try Cahyadi, M.Ds.DKV-3/S1/VI / Studio Desain Komunikasi Visual IV
File Materi: Pertemuan 2_Brand.pdf
Halaman:
1